Distibutor Vimax Extender

Galeri 24 Foto Kontol Gede Berurat yang Sangat Disukai Cewek

Koleksi Foto Penis Besar dan Berurat yang Dapat Menggoda Cewek Untuk Ngentot

Foto Kontol Gede Berurat
Foto Kontol Gede Berurat

Kontol gede memang merupakan topik bahasan yang tak akan pernah selesai dibahas, apalagi jika kotol gede tersebut juga ternyata memiliki urat yang besar-besar. Banyak diantara pria yang beranggapan bahwa kontol yang gede memiliki andil yang besar terhadap kepuasan para cewek. Bisa saja itu benar, tetapi bisa juga salah. Memang hal ini masih menjadi mitos yang tak pernah habis diperdebatkan oleh para cowok dan cewek. Samapai saat ini hal tersebut masih ramai dipergunjingkan.

Foto Kontol Gede Berurat

Ya, kembali lagi ke topik utama artikel ini. Artikel dewasa ini akan kami suguhkan dengan berbagai foto kontol gede dan sudah konak para cowok macho yang konon katanya sangat disukai cewek. Benarkah demikian? Langsung saja anda nilah sendiri melalui galeri kontol super gede dan sangat berurat tebal berikut ini.

Cowok Dengan Kontol Gede Berurat
Sampai gak muat gitu di mulutnya

 

Cowok Dengan Kontol Gede Berurat
Nih kontol sampai penuh sesak di memek cewek toge ini

 

Cowok Dengan Kontol Gede Berurat
“Pelan-pelan aja bang, memek adek masih sempit banget”

 

Cowok Dengan Kontol Gede Berurat
Gimana gak teriak coba, kalo kontolnya segede ini

 

Cowok Dengan Kontol Gede Berurat
Sudah gede melengkung pula, dah kayak pisang ambon aja

 

Cowok Dengan Kontol Gede Berurat
Si cewek mulus dapet hadiah yang gede-gede dari sang cowok

 

Cowok Dengan Kontol Gede Berurat
Cewek asia ini aja sampai meringis keenakan

 

Cowok Dengan Kontol Gede Berurat
Tante sampai teriak keenakan minta nambah

 

Cowok Dengan Kontol Gede Berurat
ABG ini juga meringis keenakan, minta disodok lebih dalam lagi

 

Cowok Dengan Kontol Gede Berurat

 

Cowok Dengan Kontol Gede Berurat
Nampaknya tante girang yang satu ini riang sekali bisa dapet kontol berurat tebal

 

Cowok Dengan Kontol Gede Berurat
Sodok dari bawah dan atas, intinya semua lubang harus dimasukin kontol

 

Cowok Dengan Kontol Gede Berurat
Lagi-lagi tante meringis keenakan dengan sodokan si om

 

Cowok Dengan Kontol Gede Berurat
Ceweknya seneng sekali bisa dapet dua kontol gede

 

Cowok Dengan Kontol Gede Berurat

 

Cowok Dengan Kontol Gede Berurat

 

Cowok Dengan Kontol Gede Berurat

 

Cowok Dengan Kontol Gede Berurat

 

Cowok Dengan Kontol Gede Berurat

 

Cowok Dengan Kontol Gede Berurat

 

Cowok Dengan Kontol Gede Berurat

 

Cowok Dengan Kontol Gede Berurat

 

Cowok Dengan Kontol Gede Berurat

Terlepas dari anda memiliki kontol besar seperti mereka atau tidak, nikmatilah apa yang kau miliki sekarang. Memang tidak semua laki-laki dikaruniai kontol gede berurat untuk memuaskan wanita. Tetapi kepuasan seksual tak hanya diukur dari besarnya isi celana. Benar begitu bukan? Apalagi jika anda jago dalam hal ngentot memek tebal, tentu anda akan disukai oleh para kaum hawa yang doyan ngeseks.  Cewek-cewek ini seperti jablay nakal maupun tante nakal kesepian. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk melihat blog yang berisi 24 foto kontol gede berurat diatas.

Distibutor Vimax Extender Distibutor Vimax Extender

18 Comments on Galeri 24 Foto Kontol Gede Berurat yang Sangat Disukai Cewek

  1. Aku udeh dah bang rauon pertama nanti masok rauon kedua pulak !! Yang bener kok itu ajea !! Tapi bang semangat betol , cemburu lihat kontol mereka gede gedek semuanya bukan ukuran kita asian !! Itu namenye kontol setan !! Kontol beshar ningi rejeki !! Poketnya kosong , berbanding kita asian

  2. Dulu blm prnh ngrasain kontol sgede n berurat ky gne..pngen nyempol n disodok kontol lain yg gde lg donk..dh g thn nichh..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*