Distibutor Vimax Extender

25 Foto Ngeseks Dengan Pacar Binal di Kost

Foto Mesum Dua insan yang sedang ngeseks di kamar kost

Foto Ngeseks Dengan Pacar
Foto Ngeseks Dengan Pacar
Galeri 25 Foto Ngeseks Dengan Pacar Seksi Binal di Kamar Kost | Menjadi anak kost memang ada enaknya juga, bebas tak terurus seperti dua sejoli yang sedang ngeseks dahsyat dalam artikel kali ini. Pacar yang abis diajak jalan sama cowoknya ini memang lagi dimabuk birahi, selain juga mabuk alkohol, habis pesta di acara club malam. pulang ke kostan gak kuat sendirian, jadinya mesti dianterin. sampainya di kosan malah sange nih cewek seksi karena dielus-elus si pria, udah pengen ngentot sama cowoknya, keadaan ini gak disia-siakan sama si cowok. Langsung saja penis sodokin ke memek pacar binalnya yang udah pasrah ini. Begitulah kira-kira apa yang terjadi pada galeri foto ngeseks dengan pacar seksi ini, entah benar atau tidak silahkan dinikmati saja postingan berikut ini selengkapnya:
Ngeseks Dengan Pacar Seksi

 

Ngeseks Dengan Pacar Seksi
Foto Ngeseks Dengan Pacarku yaang binal

 

Ngeseks Dengan Pacar Seksi

 

Ngeseks Dengan Pacar Seksi

 

Ngeseks Dengan Pacar Seksi

 

Ngeseks Dengan Pacar Seksi

 

ML Dengan Pacar Seksi

 

Ngeseks Dengan Pacar Seksi

 

Ngeseks Dengan Pacar Seksi

 

Ngeseks Dengan Pacar Seksi

 

ML Dengan Pacar Seksi

 

ML Dengan Pacar Seksi

 

ML Dengan Pacar Seksi

 

ML Dengan Pacar Seksi

 

ML Dengan Pacar Seksi

 

ML Dengan Pacar Seksi

 

ML Dengan Pacar Seksi

 

ML Dengan Pacar Seksi

 

ML Dengan Pacar Seksi

 

ML Dengan Pacar Seksi

 

Ngeseks Dengan Pacar Seksi
Foto Ngeseks Dengan Pacar Seksi

 

ML Dengan Pacar Seksi

 

ML Dengan Pacar Seksi

 

ML Dengan Pacar Seksi

 

ML Dengan Pacar Seksi

Untuk meramaikan artikel foto ngeseks dengan pacar binal diatas, berikut saya tambahkan komentar terbaik beberapa member forum semprot tentang koleksi 25 foto ngeseks dengan pacar ini:

Cowo : Sayang, aku pengen liat km Ngeseks sama cowo lain boleh ga?
Cewe : Gak lah.. Ga mau.. Ini kan punya kamu (dalam hati pengen coba juga sih.. Penasaran.. Apa lagi cowonya juga cool, ganteng)
Cowo : yaaah .. Ya udah deh.. Main yuk sayang.. Aku lg pengen nih..
Cewe : ayo sayang..Stelah di masukin

Cowo : sayang, suara kmu sexy bgt ngedesahnya..
Cewe : masa sih sayang? Kmu suka ga?
Cowo : suka, sayang, ak punya ide nih.. Mau ga kmu bikin ak horni banget?
Cewe : apa tuh sayang?
Cowo : godain temen chat kmu donk supaya dia tlp kmu, terus kmu godain dia, aku mau tau reaksi dia sayang.. Pasti merem melek denger suara kmu yang sexy..
Cewe : ah sayang, tapi janji cuma di tlp aja ya? Nanti klo dia ajak ktrmuan gimana?
Cowo : ya udah gpp.. Klo kmu mau ktemuan.. Asal aku ga tau.. Tapi janji malemnya ceritain ya.. Kmu ngapain aja.. Bikin aku croot yang banyak sayang..
Cewe : bener yaaa love u sayang
Cerita ini real gw alami gan.. Sampe skrg istri gw suka janjian sama tmn nya.. Malemnya dia crita sama gw.. Dan gw suka banget dengan ke jujuran dia.. (semprot)
Kalo pengalaman ane gan, cuma mau share aja nih. Dulu ane berhasil ngerayu cewek ane agar mau ML sama cowok SMA gan. Dan wow, sensasinya itu bikin horny banget gan, ane jadi horny nih ingetnya. Ya bayangin aja cewek ente dientot sm bocah yg umurnya jauh gitu. Caranya waktu itu saat ane lagi asik-asiknya di blowjob, banyak bocah SMP lewat depan kosan (mungkin baru pada pulang sekolah karna saat itu sore), trus ane iseng bilang gini, “Beby, mau aku kasih hadiah ga?”, dia bilang “Mau dong hun, emang apa hadiahnya?”, trus gw jawab “Klo kamu bisa nerima challenge dari aku, aku kasih iphone 5 deh, janji”. Trus doi kayaknya bersemangat banget tuh langsung berdiri meluk ane sambil bilang “Beneran hun??! Oke aku mau nurutin apapun mau kami deh!”. Begitu ane rasa dia mau, ane suruh doi untuk ML sama cowok SMA yang lagi pada rame di depan kosan ane, ane suruh cewek ane sepik sepik minta tolong angkatin lemari, trus sampe dalem kosan langsung rayu tuh bocah. Cewek ane kaget setelah ane suruh gitu, diem, terlihat lagi mikir mikir, trus tiba tiba nanya ke ane, “Hun, kamu yakin rela aku ML sm bocah gitu?” Ane jawab, “Yakin kok beby, nanti aku cuma akan ngintip dari luar kamar”. Dan akhirnya cewek ane pun mau, trus doi keluar, dan bener, ga lama kemudian doi bawa tuh satu bocah ke dalem kamar, ane ngumpet, dan setelah kamar ditutup dari dalem, ane ambil kursi seadanya ngintip lewat ventilasi atas pintu dari luar. Gila gan, ane bener bener horny waktu liat cewek ane blowjob anak bocah, apalagi waktu cewek ane nungging dientot sama tuh bocah sampe keluar di dalem. Dan setelah selesai cewek ane nganter tuh bocah keluar dengan ngancem jangan bilang siapa siapa. Trus cewek ane masuk ke dalem lagi, ane dengan gugup udah ga sabar pengen liat memek cewek ane, ane suruh buka, trus bener tuh bocah ternyata keluarin di dalem memek cewek ane, ane langsung kangkangin tuh cewek ane, ane jilatin memeknya, dan lanjut ML lagi. Cewek ane sempet bilang gini gan, “Hunny jangan ih jorok tau itu peju bocah SMA!”. Tapi ane gak peduli gan, sensasi ngeliat sperma cowok lain di memek cewek ane bener bener bikin ane bernafsu. (semprot)
Beigitulah keseruan yang tercipta di kamar kost yang menjadi saksi bisu pertempuran Make Love (ML) kedua insan lugu yang sedang dimabuk cinta diatas. Sekian dulu foto-foto ngeseks dengan pacar seksi binal kali ini, semoga anda menikmatinya. Salam crot penuh semangat!
Distibutor Vimax Extender Distibutor Vimax Extender

2 Comments on 25 Foto Ngeseks Dengan Pacar Binal di Kost

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*